Tuesday, January 31, 2012

k.a.n.g.e.n

tidak ada lagi yang datang dengan muka suntuk
kemudian menghabiskan malam dengan keluh kesah dan amarah
aku kangen kamu bilang "keluar yux, makan di mana kek yang penting jalan!"
sudah jelas kamu akan mengeluarkan semua kekesalanmu
aku adalah tempat sampah terbaikmu

tidak bisa lagi berteriak penuh emosi di depan mu
kemudian mendebat semua nasehatmu dengan penyangkalanku
aku kangen kamu bilang "terserah kamu!"
sudah jelas aku akan lebih marah kepadamu
kamu adalah tempat sampah terbaikku

tidak ada lagi yang datang menceritakan petualangan asmaranya
penuh kesombongan dan kemenangan
dan tertawa lepas ketika kupatahan semua kesombongannya
kemudian ada toyoran sayang dan jitakan lembut
bahkan terkadang mencuri ciuman saat aku lengah
kamu memang playboy yang menyebalkan

tidak bisa lagi memintamu mengantarku kemanapun yang ku mau
berjalan disampingmu yang selalu melindungiku
menggenggam tanganku dengan penuh cinta
memelukku dengan hangat
bahkan terkadang menggendongku saat ku mengeluh capek
aku suka caramu memperlakukan wanita

tidak ada lagi yang memberiku hadiah kejutan
membanjiriku dengan apa yang aku inginkan tapi tak terucapkan
walau kadang aku dibuat tak nyaman mengenakannya
tapi apapun itu aku selalu menyukainya

tidak bisa lagi menghabiskan waktu di lorong-lorong rak supermarket
berlagak seperti pasangan muda mengisi kebutuhan dapurnya
tak pernah sekejappun kita saling mengacuhkan
aku dan kamu hadir sepenuhnya dan seutuhnya saling mengisi

tidak ada lagi yang datang menawarkan bantuan
dengan suara lembut dan tatapan mematikan
tanpa peduli berapa kalipun aku menolaknya
kamu akan tetap ada disana, menawarkannya lagi

tidak bisa lagi menjadi orang yang menyebalkan didepanmu
dengan suara ketus dan tatapan dingin
tanpa peduli betapa sebenarnya aku merasa bersalah
aku selalu menyesalinya, tapi kemudian mengulanginya

tidak ada lagi yang membuatku merasa disayangi
tidak ada lagi yang membuatku merasa dilindungi
tidak ada lagi yang membuatku merasa diperhatikan
tidak ada lagi yang membuatku merasa dicintai

aku kangen kamu, kamu, kamu dan kamu
hanya bisa kangen
;(

No comments:

Post a Comment