Wednesday, September 8, 2004

ternyata menyakitkan

Mengapa kebersamaanmu teramat sangat menyakitkan
Baru kali ini aku tahu betapa sakitnya
Saat orang yang aku cintai mulai mencintai orang lain
Dan aku harus menyaksikannya dalam gerakan perlahan
Dan aku harus menjadi komentator bersama mereka yang tidak tahu perasaanku

aku tidak pernah sakit hati dengan her
karena aku yakin sekali perasaannya padaku
aku tidak pernah sakit hati dengan dien
karena aku tidak tahu apapun tentangnya
aku merasa sangat tersakiti olehmu
karena aku mengira kamu mencintaiku

benarkah selama ini hanya ke-GR-anku semata
benarkan perhatianmu hanya sebatas teman saja

tapi untuk apa aku mencari kebenaran atas semua itu
karena kebenaran sejati sedang terjadi
seseorang mencintaimu dengan teramat sangat
seseorang memperjuangkan cintanya tanpa kenal menyerah

aku menyaksikannya
aku bahkan ikut membantu usahanya
dan aku sangat terluka

No comments:

Post a Comment