Friday, January 2, 2004

Saat aku tak percaya kekuatan DO'A


Aku tahu kenapa aku kehilangan kedekatanku dengan sahabat-sahabtku
Bukan… bukan mereka yang berubah
Tapi semua karena aku yang tidak pernah berubah
Seiring berjalannya waktu
Mereka menemukan kedamaian pada kehidupan yang mereka pilih
Sedangkan aku…
Tak pernah tahu apa yang mendamaikanku
Tak kunjung menemui sebuah kedamaian

Mungkin otakku sudah terlalu bodoh untuk memahami suara hatiku
Sebodoh perasaanku
Yang selalu mencintai orang-orang yang tidak pernah mencintaiku

Maafkan aku Tuhan…
Bukan aku sombong dan takabur tidak mau berdo’a kepada-MU
Aku hanya tidak ingin membenci-MU
Karena merasa KAU mengacuhkan semua harapan bodoh-ku
Aku tidak mau merepotkan-MU
Dengan semua keinginan bodoh-ku

Iya.. aku bodoh.. bodoh sekali
Hingga menafikkan Kuasa-MU atas alam raya dan segala isinya
Maafkan aku Tuhan
Biarkan sejenak aku dengan kebodohanku
Bukan meremehkan kebesaran-MU
Hanya tidak ingin kecewa dengan 1 harapanku atas cintanya

No comments:

Post a Comment