Monday, January 12, 2004

Inginku... Inginmu

+ KENAPA KAMU BEGITU?
Apa yang kamu cari dari dayang-dayangmu itu? sentuhan? ciuman? cihhh, aku muak dengan sikap DonJuan-mu

- KENAPA JUGA KAMU TETAP BEGITU?!!
Roda dunia ini berputar, cuma kamu saja yang bodoh masih berdiri di tempat yang sama. Kamu Bodoh, keras kepala dan keras hati!!

Aku menyalahkan kamu
Kamu menyalahkan aku
Aku tidak bisa terima kamu menebar cinta tanpa rasa,
kamu bukan lagi sahabatku yang aku kenal

Kamu menyalahkanku
Kamu bosan denganku yang tak pernah memiliki keberanian untuk cinta baru,
aku tetap sahabatmu yang kamu kenal

Apakah kamu mendengar amarahku?
Karena aku mendengar banyak amarahmu
Tidak ada yang salah dengan ucapanmu
Aku tahu
Aku telah lama menyadarinya
Aku mengerti kamu bosan dengan penantian palsuku

Aku ingin kamu kembali seperti dulu
Kamu ingin aku menjadi sosok yang baru

Aku ingin kamu kembali pada cinta yang telah mengikatmu
Kamu ingin aku mencoba cinta yang baru

inginku... inginmu
pernahkan kita memiliki keinginan yang sama
pernahkah kita jujur pada keinginan yang pernah kuncup kemudian layu


(11 januari dalam sebuah perjalanan ragunan - depok)

No comments:

Post a Comment