Thursday, August 30, 2007

Bagaimana Aku Mengenalinya

Menunggu dan menunggu...
hanya itu yang aku lakukan sepanjang usiaku
menunggu Lelaki yang Tuhan pilihkan untukku
Tapi bagaimana aku mengenalinya?
apakah aku pernah menjumpainya?
apakah aku telah melewatinya?
apakah aku sedang bersamanya?

Menunggu dan menunggu...
sebuah petunjuk yang mengarahkan hatiku kepada pasangan jiwaku
menunggu dia yang KAU pilihkan memilihku
Tapi bagaimana aku mengenailnya?
apakah aku akan tahu dialah yang tepat untukku?
apakah aku harus mengikuti perasaanku?
apakah aku bisa mempercayai kata hatiku?

Bagaimana aku bisa mengetahuinya
Bagaimana aku bisa mengenalinya

Tidak juga kutemukan jawaban-MU
Tidak juga ketemukan petunjuk-MU
Atau aku yang terlalu bodoh mengartikan jawaban-MU
Atau aku yang terlalu buta dengan petunjuk-MU

No comments:

Post a Comment