Friday, June 28, 2013

Untukmu, ke-1000 kalinya

Kebersamaan yang sudah semakin sedikit perlahan namun pasti akan tiba pada titik akhir
dimana kamu akan kembali dan menetap di tempatmu
menjalani hari-hari indah bersama keluarga dan tumpukan pekerjaan
sementara aku tetap disini
bersama kehidupanku sendiri yang tidak aku tahu akan seperti apa


dahulu...
sekarang...
dan nanti....
selalu....
selamanya....
seperti katamu.... "Qt sehati"
namun tak sepelaminan (jawabku)


Selalu ada namamu dalam do'a ku
untuk keberhasilanmu
untuk kebahagiaanmu
dan untuk keyakinanmu....
(maaf, karena aku selalu mendo'akan kamu bisa kembali menjadi imam dalam sholatku)

Kita masih punya waktu hingga akhir tahun ini
Untuk menambah lagi rangkaian kenangan kebersamaan kita
Aku akan tentang menyimpan setiap detik kebersamaan kita
Karena kenangan itu satu-satunya yang tak berubah
Bahkan saat dirimu sudah berubah

Bagiku kamu adalah Hasan, sang pengejar layang-layang
Yang selalu menepati janjinya untuk si egois Amir Ndah
"Untukmu, ke-1000 kalinya"
Dan aku yakin kamu tidak akan pernah mengingkarinya
Sampai bertemu lagi teman....

No comments:

Post a Comment