Sunday, November 2, 2003

hanya ingin mengenangmu


4 tahun yang lalu kau menyapaku
Getarkan dawai indah syaraf cintaku
Dan untuk pertama kalinya aku meyakini
Pada hatimu kan ku labuhkan hatiku
Pada dirimu kan ku serahkan hidupku


4 tahun yang lalu kau memberikan salam perpisahan
Putuskan dawai indah syaraf cintaku
Dan sejak saat itu
Aku hanya terpaku pada bayanganmu
Aku tak sanggup lagi jatuh cinta…

Berlari…

ya aku terus berlari menjauhi bayanganmu
Namun aku hanya berputar di tempat yang sama
Sekian lama….
Terbelenggu dalam galaxi bayanganmu


Melompat…

ya aku harus melompat keluar galaximu
Dia bukan bayangan sepertimu
Sosoknya nyata memikat rasaku
Kehadirannya indah warnai hariku


4 tahun lalu kita dipertemukan
4 tahun lalu kita dipisahkan
4 tahun aku mengharapkan kau menemukanku
Kini… aku hanya ingin mengenangmu
Kini… aku hanya ingin belajar menerima kehadiran cinta baru

(2 nov 2003)

No comments:

Post a Comment